Disney Villain

Selera humor saya lagi terjun sebebas-bebasnya.

Biasanya kalo lagi liburan gini, saya selalu ada rencana brilian untuk memintarkan diri (aka membaca banyak buku) dan biasanya rencana itu selalu gagal. Gak heran, karena di tengah jalan, meski saya udah download berbagai buku dan minjem buku-buku buat dibaca dari perpus, ujung-ujungnya saya selalu lupa dan selalu beralih ke hal-hal yang lebih less-substantial untuk ditekuni.

Kayak misalnya saya baru nonton The Emperor’s New Groove (iya, baru nonton) dan saya menemukan bahwa gila ini film lucu juga where have I been these 20 years of my life. Ini film isinya parodi film-animasi-penuh-pesan-moral semua. Saya jadi senang saya memutuskan buat iseng download dan nonton ini, karena ampe sekarang tiap saya repeat berkali-kali scene tertentu ini, saya ga bisa ga ngakak.

Sekarang kalau ditanya siapa favorite Disney villain saya, saya tahu saya bakal jawab siapa: Yzma.

I’ll never get enough of that “I’LL SMASH IT WITH A HAMMA!” and that “Or to save on postage, I’ll just poison him with this!”. Selain karena suaranya Yzma yang uh so villainous uh so witchy.

Leave a Reply

